Actually, I’m Just an Ordinary Girl Who Love To Tell You About Everything That I Love

No No No…I’m Not Fashion Blogger

Saya juga nggak mau kamu kenal saya as a Fashion Blogger. Itu rasanya terlalu berat bagi saya. Saya nggak sehatam itu mengetahui detail-detail tentang fashion. Kalau akhir-akhir ini kamu lihat postingan blog saya tentang fashion, itu bukan karena saya mengkhususkan diri untuk membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan fashion. Saya menceritakan semua itu karena, ya karena saya memang ingin bercerita tentang hal itu. Saya tulis apa yang ingin saya tulis. Saya menceritakan apa yang ingin saya ceritakan ke kalian.

Saya lebih senang dikenal sebagai pencerita. Pencerita apa saja yang ingin saya ceritakan. Cerita itu kan tidak melulu hal-hal fiktif. Bagi saya cerita itu bisa berupa apa saja. Cerita bisa ada dimana saja. Cerita tidak pernah berbatas akan topik atau semacamnya. Cerita itu seperti udara, selalu melingkupi kita.

Jika saya banyak bercerita tentang fashion, itu tidak lain karena hal itulah yang akhir-akhir ini selalu berputar-putar disekitar saya. Frekuensi yang cukup sering wara wiri di acara fashion karena side job saya sebagai jurnalis online disalah satu portal online membuat saya punya banyak cerita tentang lingkup fashion. Bukan cerita mendetail tetang trend fashion terbaru, mix and match keren, hot items fashion yang sekarang sedang in, atau gaya berpakaian saya yang up to date bin fashionista abesss.

I want to tell you right now, I’m not fashionista. Jeans dan T-shirt, polo shirt, atau yaaa paling mentok kemeja, itulah satu-satunya gaya yang bisa kamu lihat dari saya. Tapi saya nyaman banget dengan gaya saya itu, seenggaknya untuk sekarang-sekarang ini. Jadi belum kepikiran banget untuk mengubah ke kasual an saya yang sangat jauh dari kesan fashionista, malah terkadang saya pikir cenderung nista :p.

 

Jadiiii….bagi saya ini adalah sebuah pengenalan yang rasanya cukup terlambat tentang saya. Yeaahhhh welcome to my world. I write what I want to write. I say what I want to say. I do what I want to do…Cheerssss….

 

-AAZ-

Tinggalkan Balasan

