First About Model In My Blog

Ini berawal dari rasa gemas saya terhadap Wikipedia. Kenapa?. Karena kemarin malam saat saya memutuskn begadang dan menyelesaikan kerjaan yang sempat tertunda, disaat bosan saya mncoba untuk bergabung dengan wikipedia. Niatnya sih saya ingin bikin artikel singkat tentang salah seorang model yang rencananya akan saya wawancara dalam waktu dekat ini untuk salah satu misi saya.

Kalau yang jadi pertanyaan, kenapa saya ingin bikin artikel seperti itu di wikipedia, ya jawabannya nggak lain nggak bukan karena di kamus dunia maya terbesar itu sangat minim informasi tentang dunia model, dalam hal ini para modelnya. Memang ada sih beberapa disana, tapi beberapanya itu adalah model-model yang sudah sangat well-known karena tidak hanya wara-wiri di catwalk tapi juga main film, iklan, video klip dan lain sebagainya. Namun sayangnya, sekali lagi saya harus menggunakan kata “tapi”….Ya tapiiii yang ada di wikipedia itu sangatsangat ala kadarnya, hanya berupa informasi yang kelewat singkat untuk tahu tentang figure tersebut.

Nah karena itulah saya pengen banget nulis apa yang saya ingin baca tentang model tersebut di wikipedia. Tetapi ternyata saudara-saudara, setelah saya berhasil membuat artikel, saya nggak berhasil masukin foto ke artikel itu. Damn!. Bete abissss. Gemes seadaadanya. Saya udah coba terus coba dan coba lagi, lagi, dan lagi. Tapi gagal aja gitu. Padahal bagi saya dan saya rasa kalian juga setuju kalau saat kita mebuat artikel tentang seseorang akan lebih menarik jika ada foto. Foto juga penting banget supaya pembaca tahu, yang mana sih orangnya?. Dan cocok nggak sih sama apa yang dituliskan di artikel itu?. Iya kan?.

Akhirnya, karena saya gemasssss dengan wikipedia, maka dengan ini saya mengumumkan bahwa saya akan menuliskan tentang model-model yang akan saya wawancara di blog ini. Mungkin kebanyakkan adalah model-model yang masih minim info di dunia maya karena mereka lebih fokus di catwalk dan belum merambah bagian lain dunia entertainment selain campaign-campaign all about fashion.

Jadi, ini adalah tulisan pembuka menuju “mini” artikel tentang para model catwalk. Nggak akan terlalu panjang artikelnya, karena seperti yang saya katakan tadi, “mini”. Tapi setidaknya, mini artikel disini tidak akan semini yang ada di wikipedia :p.

So Enjoy Guys…

-AAZ-

Tinggalkan Balasan

