SURPRISE!

More than you know, more than I knew.

Saya selalu suka dengan orang baru. Punya kenalan baru, punya teman baru, punya cerita-cerita baru. Itu semua bikin saya semakin kaya akan pengalaman baru dengan orang-orang baru disekitar saya. Sejak dulu saya selalu suka hal itu. Menyenangkan sekali rasanya saat saya mengenal orang-orang baru dengan macam-macam cerita berbeda. Mungkin itu juga salah satu sebabnya saya betah jadi tukang kuli tinta di dua tahun belakangan ini. Karena selalu ada saja orang-orang baru dan teman-teman baru yang saya temui.

Dan hari ini, sekitar 2 dini hari saya dikejutkan dengan pesan singkat salah seorang teman baru saya. Mungkin saya nggak akan sesurprise ini kalau saja teman saya ini datang dari background biasa saja, bukan “someone with something”. Tapi sayangnya, dan beruntungnya, teman saya ini adalah “someone with something”. Maksud saya, dia itu “someone”, someone dalam artian dia punya “nama” yang saya rasa sudah cukup besar/cukup dikenal dalam bidangnya. Dan “with something” karena dia punya “sesuatu” yang menarik. HmmHmmm…gimana ya jelasinnya?. Saya juga bingung.

Hmmm…singkatnya, dan yang jelas dia akan jadi tamu di blog ini. Dia akan nulis disini. Dia akan share, I wish, banyak hal menarik dari sudut pandang dia, sebagai dia apa adanya, bukan as a “long legs” yang selama ini orang-orang tau tentang dia. Mungkin kamu penasaran siapa dia, tapi saya rasa saya nggak perlu cerita. Nanti kamu juga tau siapa dia, I hope, tapi bukan dari penjelasan saya.
Kalau seandainya setelah kemunculan dia kamu nggak tau juga siapa dia, dan nggak bisa juga mengira-ngira siapa dia, atau sekadar membayangkan bagaimana dia. Kamu harus percaya sama saya, dia adalah seseorang yang sangatsangat menarik, kalau enggak, mana mungkin saya sampai sesurprise ini…:p.
Ini sebuah kejutan, surprise. Karena dia, ternyata lebih dari yang selama ini saya tau. Lebih dari yang mungkin kamu tau tentang dia.
More than I knew. More. More. More.

-AAZ-

Tinggalkan Balasan

