Ice Skateeee….

Oke mungkin ini norak, tapi ini pertama kalinya saya liat ice skate secara langsung :p

Sebenarnya hari Jum’at kemarin bagi saya termasuk dalam kategori bad day. Semuanya bikin saya stress. Yang paling-paling adalah miss communication yang terjadi antara saya, si Mas Editor dan PR salah satu Mall gede di Jakarta. Tapi itu bener-bener bikin saya bete dan nggak semangat seada-adanya.
Singkat cerita, berawal dari kebetean saya yang udah sampai di leher itu. Akhirnya saya muter-muter Mall dan menemukan pemandangan yang untuk pertama kalinya saya lihat…Iceee Skateee…hahahaa. Saya tau ini norak banget, karena itu hanya arena ice skate dadakan disalah satu mall itu. Jadi ya sebenernya arena Ice skate nya biasa aja dan nggak terlalu besar juga. Tapi tetep aja saya ngeliatnya excited banget, soalnya memang baru pertama kali lihat Ice Skate secara langsung…hahahaa.

Arena Ice Skate

Tinggalkan Balasan

