Nico Christianto ; Streetballers Male Model

Tubuh tegap dengan pembentukkan otot-otot yang nyaris sempurna serta wajahnya yang maskulin khas pria Jawa menjadi ciri tersendiri bagi model pria satu ini.

Diantara sekian banyak model-model pria yang sering dijumpai pada pagelaran busana designer atau merek ternama, wajah model pria satu ini sudah tidak asing lagi. Berawal dari ajakan seorang teman untuk membuat foto composite, karir modelingnya perlahan mulai dilirik salah satu agency model ternama. Agency model yang kini telah secara resmi menaunginya, Jakarta International Management(JIM).

Memiliki nama lengkap, Andreas Nico Christianto, cowok kelahiran Jakarta 21 November ini baru memulai karir modelingnya di tahun 2009 silam, dan di tahun yang sama pula ia berhasil memperoleh juara 2 dalam ajang pemilihan Gading Model Search(GMS). Tidak hanya itu, Nico juga menjadi salah satu model pria yang mewakili Indonesia dalam ajang Asian Model Festival Awards 2011 yang diselenggarakan di Korea pada awal tahun 2011 lalu.

Dengan tinggi badan 188 cm dan berat 77kg Nico kini telah menempatkan dirinya dalam jajaran model pria yang patut untuk diperhitungkan. Deretan desainer terkemuka seperti Denny Wirawan, Raden Sirait, Sofie, serta merek-merek ternama layaknya Versace, XSML dan Batik Keris adalah sedikit dari sekian banyak nama lain yang pernah menggunakan jasa Nico sebagai model dalam peragaan busananya.

Apa yang menariknya dari sosok Nico?. Bagi saya, hal menarik dari seorang Nico Christianto tidak hanya terletak pada tubuh proporsional dengan bentukkan yang nyaris sempurna, tapi juga pada wajahnya yang sangat Njawani. Yup, Nico memiliki perwakan maskulin dengan raut wajah yang sering kali mengingatkan saya pada para lelaki Jawa. Wajahnya yang kental aroma Jawa ini pula yang membuat teman-teman dekatnya kerap kali menggoda Nico dengan sebutan “Jawir”.

Selain aktif di dunia modeling, cowok yang masih memiliki darah Tionghoa dari sang Mama ini juga masih aktif dalam dunia basket jalanan atau streetball yang telah sejak lama ia tekuni, jauh sebelum modeling. Kecintaannya akan streetball ia buktikan dengan mengantarkan team yang dibelanya memenangkan turnamen streetball tingkat nasional  4 kali berturut-turut. Saat ini Nico juga telah meraih posisi sebagai salah satu pemain streetball terbaik di kota Bandung.

Teks: Armadina
Foto:
-CLEO Bachelor
-XSML Show
-Doc Pribadi
-Nico Christianto’s FB

2 thoughts on “Nico Christianto ; Streetballers Male Model

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s