Had A Good Time With Me, My Self, and I

Saya rasa setiap orang pasti perlu menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri.

Jangan tanya berapa kali sudah saya mengalami titik jenuh. Bosan. Capek. Bahkan eneg dengan semua aktivitas yang saya jalankan. Kadang terasa aneh memang, karena apa yang saya jalankan ini memang yang sudah menjadi pilihan saya. Tapi ya mau bagaimana lagi, saya nggak bisa, atau mungkin belum bisa membendung saat rasa jenuh, capek, bosan, atau eneg itu datang.
Setiap orang punya cara berbeda untuk meredam semua perasan itu. Ada yang memilih liburan ke tempat sepi, memperbanyak istirahat di rumah, melakukan suatu perjalanan unpredictable, atau melakukan hobi atau apa saja yang menjadi kegemaran mereka. Dan saya pun sampai saat ini punya cara sendiri yang bagi saya menyenangkan, praktis, dan hemat, karena berhubung saya nggak akan ada budget untuk liburan.

Setiap kali saya sudah merasa mumet dengan semuanya, ada 2 cara yang biasa saya lakukan. Pertama, isitirahat dirumah, tidur. Yup saya suka sekali tidur. Buat saya itu menyenangkan dan menenangkan. Tapi kalau hanya tidur, saya nggak akan mencritakannya disini :p

Yang kedua adalah jalan-jalan keliling Jakarta. Yap!. Saya tau mungkin bagi sebagian dari kalian pasti akan mikir, “Ngapain juga jalan-jalan keliling Jakarta?, yang bener aja. Panas, macet, debu, polusi…Iuuhhhh”.
Hahahahaaa….Whatever, I don’t care. For sure until now, I must say like this,
“I Love Jakarta”.

Banyak tempat yang bagi saya sangat menarik. Dan saya sangat menikmatinya. Salah satunya adalah La Sagrada Familia made In Indonesia, alias Katedhral Jakarta….hahahaaa.

Kenapa saya bisa “nyasar” ke Katedhral?. Nah jawabannya adalah, saya memang sengaja jalan-jalan kesana seusai liputan acara jalan santai di Monas. Saya parkir motor di Lapangan Banteng, dan jalan kaki berkeliling sekitar Lapangan Banteng, Katedhral dan Masjid Istiqlal. Rasanya menyenangkan bisa jalan-jalan santai disana sendirian. Yaaappp…hanya sendirian. Itu membuat saya memiliki saat-saat menyenangkan seorang diri. Menikmati sekitar dan sibuk sendiri dengan Me, My Self, and I.

Puas jalan-jalan diseputaran Lapangan Banteng-Katedhral, dan Istiqlal pun saya melanjutkan acara jalan-jalan bersama diri saya sendiri menuju Blok M. Dan akhirnya had a fantastic dinner all you can eat di PIM. Saya rasa hari itu sangat menyenangkan, walau besoknya saya langsung sakit karena kecapean, but I don’t really care :p. LOL.

Ohiyaaa…Saya dapet 3 benda ini juga waktu di Blok M. 2 buku dan 1 USB Hub berbentuk coklat. Lucuuuuu!šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

