Mood Booster

Senangnya bisa kenal banyak orang-orang hebat nan luar biasa…:D

Ada teman dekat saya yang bilang kalau banyak hal yang saya kerjakan selama ini karena orang lain, untuk orang lain, bukan karena saya atau untuk saya sendiri. Tadinya, saya pikir perkataan teman saya itu banyak betulnya dibandingkan enggaknya. Banyak hal yang saya lakukan dengan menjadikan orang lain, entah siapa dia sebagai influence terbesar saya dalam melakukan berbagai hal.

Tadinya. Sekarang, saya pikir, mungkin ungkapan karena orang lain dan untuk orang lain itu harus direvisi. Atau lebih tepatnya, direvisi ulang interpretasi nya dalam pikiran saya sendiri. Karena sekarang saya yakin, saya mengerjakan sesuatu bukan karena orang lain dan untuk orang lain. Tapi karena saya memang ingin atau sangat ingin mengerjakan itu, dan untuk saya sendiri kedepannya.

Tapi, dengan bangga saya harus bilang, kalau mereka tetap nggak bisa dilepaskan dari apa yang saya kerjakan. Karena merekalah mood booster saya, penyemangat saya. Kenal dengan mereka, belajar banyak dari mereka, berbagi banyak hal dengan mereka. Dari mereka saya mendapatkan banyak pengalaman, dan banyak moment yang priceless. Bener-bener berharga banget untuk saya.

One thought on “Mood Booster

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s