IPMI Trend Show 2012 Hari Pertama Part 2

Khusus Bagian Yang Terpisah Tentang Fashion Show Adesagi Kierana…

Almost Famous by Adesagi Kierana

 

Drama. Itulah kesan pertama yang saya dapatkan sejak melihat outfit pertama yang ia keluarkan pada parade koleksi busana teranyarnya. Outfit two piece, yakni rok pendek sebatas paha dengan silluet seperti rok milik anggota chearleadders, dan baju lengan panjang dengan lekuk amat pas di tubuh yang keduanya berwarna hitam blink-blink glitter dikenakan oleh Dewi Sandra sebagai model first face membuat aura drama langsung terasa sejak fashion show dimulai.

Almost Famous sendiri memang diciptakan Adesagi Kierana yang coba terjemahkan keinginan wanita untuk selalu menjadi pusat perhatian. Dalam koleksinya kali ini, Adesagi kembali memadukan unsur-unsur yang selama ini jadi ciri khas dalam setiap rancangannya, playfull, edgy, serta sesuatu yang asimetris. Semua perpaduan ini kemudian semakin menghidupkan sisi dramatis dari sebuah “ketenaran”.

Beragam gaun panjang dan pendek, gaun asimetris, rok, dan baju terusan(jumpsuit) dihadirkan Adesagi dengan padupadan tabrak warna dan transparan serta berbagai motif print yang kaya warna. Selain itu, Adesagi kembali menghadirkan print judul koleksi ke dalam potongan busana, motif print judul koleksi seperti ini juga sepertinya menjadi salah satu ciri khas busana rancangan Adesagi karena pada beberapa koleksi sebelumnya, Adesagi sempat menampilkan ragam busana dengan motif print judul seperti itu.

Drama dan drama dan semakin drama keseluruhan koleksi dari Adesagi Kierana ini ketika kehadiran model dadakan nggak berhenti sampai di Dewi Sandra aja. Ruth Sahanaya, Titi Dj, Vina Panduwinata, ikut ambil bagian dalam fashion show koleksi Adesagi. Sampai pada bagian Vina Panduwinata, bagi saya itu masih termasuk lucu dan seru lihat mereka berlenggak-lenggok dengan centilnya di atas catwalk. Tetapi tibalah di model dadakan terakhir yang bikin saya….hmmm….Kalau di twitter itu hastagnya #NinapunHening . Dan dia adalah Manohara Odelia. Akhir kata, jika memang Adesagi ingin menonjolkan unsur dramatisasi dalam koleksi terbarunya, bagi saya dia berhasil!. Almost Famous it’s so dramaaa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s