Untuk Haqi, Terimakasih Untuk Bawelannya Selama Ini

Untuk Haqi,
Yang Sepertinya Saat Gue Posting Ini Lagi Di Rumah…

Sejak Gue lulus SD, rasa-rasanya Gue nggak punya lagi temen cowok yang deket sama Gue. Padahal dulu waktu SD Gue punya banyak temen cowok yang deket. Main bareng, bercanda bareng, belajar bareng, sekelompok bareng, dan bareng-bareng diomelin guru disaat ngelakuin “crime” bareng. Lalu Gue kenal sama Lo saat Gue SMP, kalau nggak salah saat itu Gue udah kelas sembilan(kelas 3) SMP.

Awalnya dari FB, berlanjut ngobrol-ngobrol di YM, dan tiba-tiba seorang cowok mengagetkan Gue ketika Gue lagi makan di pers conf film KING, cowok itu ya siapa lagi kalau bukan Lo. Lalu waktu berjalan cepat, dan Gue bingung juga kenapa akhirnya kita bisa sangat dekat, sampai-sampai waktu Gue SMA kelas sepuluh(kelas 1) Lo dikira pacar Gue saking seringnya Gue update status di twitter lagi barengan sama Lo. Hahahaaa…kocak banget.

Tapi kalau dipikir-pikir kita emang sering banget ya kemana-mana berdua, ya at least Gue ngerasa sering aja ketemu Lo. Ah Qi, Lo lagi Lo lagi. Tapi sekalinya lama nggak ketemu pasti salah satu dari kita nyariin, bilangnya sih kangen, dan pas udah ketemu pasti curhat ini itu. Lo pasti udah hafal banget dengan curhatan-curhatan Gue, sama kayak hafalnya Gue dengan curhatan Lo yang sering banget penuh drama. Drama banget sih Lo, kayak sinetron(dan kemudian Haqi teriak, kayak Lo nggak drama aja dehhh?!). Tapi itu sih yang bikin seru saat kita ketemu, curhat-curhat drama dan tentunya obrolan absurd bin random!…hahahaaa.

Sumpah ya, seumur-umur kayaknya Gue nggak akan lupa, kalau saking absurdnya obrolan kita sampai pernah bikin bapak-bapak yang lagi berhenti mengendarai motornya di lampu merah, sama kayak kita waktu itu, langsung nengok karena topik obrolan kita yang agak frontal…hahahaaa. Gue juga nggak akan pernah lupa kalau Lo hobi banget bawelin Gue ini itu. Gue tau banget Qi, maksud Lo baik karena Lo pasti sayang dan peduli sama Gue, Gue ngerti, dan Gue dengerin kok semua bawelan Lo, tapi maaf ya kalau pada akhirnya beberapa cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri…hahahaa. Tapi nggak semuanya kok, beneran deh, banyak banget bawelan Lo yang Gue inget baik-baik.

Yaudah deh, segini aja suratnya, ini aja udah panjang banget, nanti Lo geer lagi…hahahaaa. Hhhh…Jujur, Gue sayang sama Lo Qi, temen yang baik, sahabat yang nggak bosen(atau mungkin belom bosen kali ya? :p ) ngebawelin dan nasehatin Gue, dan Abang yang sangat murah hati jajanin adek unyuunyunya kayak Gue gini. Makasih yaaa Hoqiiii…

 

Peluk-peluk Perut Jelly

 

-Nina-

Tinggalkan Balasan

