Untuk Kamu Yang Jauh Disana, Aku Kangen Kamu!

Untuk Kamu,
Yang Lagi Sibuk Belajar Saat Aku Posting Ini…

Hai kamu…
Iya kamu…

Kamu yang itu, yang kalau udah belajar pasti lupa waktu. Tidur pagi-pagi mulu, cuma dua jam pula. Huh kuliah kedokteran, belajar tentang kesehatan tapi dari pola tidurnya aja udah nggak sehat gitu. Tapi aku tau sih, kamu cuma tidur dua jam itu karena ada UAS, jadi kerjamu belajar, belajar, belajar, dan belajar.

Mungkin kalau ada satu hal yang bikin belajarmu terganggu saat UAS itu pasti karena ada pertandingan bola, apalagi kalau yang tanding Manchester United. Ah, pasti kamu udah menggila di depan TV meski harus begadang sampai pagi.

Kamu tau nggak?. Bagi aku, angka enam itu spesial. Enam itu angka favoritku. Mungkin karena aku lahir tanggal enam, dan sekarang absenku di sekolah enam, jadi aku makin suka angka enam…hahahaa. Dan ini surat cinta keenam, surat cinta terakhir yang aku tulis untuk hari ini. Surat cinta ini untuk kamu.

Kenapa ya aku pilih kamu?. Hmmm…bingung juga sih, tapi mungkin karena kamu spesial. Seenggaknya kamu spesial untuk aku. Mungkin kamu rasa ini aneh, tapi enggak juga ah. Kamu memang spesial buat aku, meski frekuensi kita berkomunikasi jarang dan ketemu juga baru lima kali, tapi enggak tau kenapa aku ngerasa deket sama kamu soalnya kamu lucu, kalau tiba-tiba ada apa-apa curhatnya ke aku…hahahaaa.

Aku sih seneng aja di curhatin, tapi sedih juga kalau tau kamu lagi galau-galau mellow. Capek banget tuh pasti hati kamu. Kesian, udah capek pikiran karena belajar, eh capek hati juga karena masalah cinta. Dasarrrr.

Sebenernya masih banyak yang pengen aku tulis untuk kamu, tapi aku rasa segini dulu, takut pusing bacanya. Hhhhh…aku juga mau bilang, aku kangen banget sama kamu, kapan sih kita bisa ketemu lagi?.

Aku pengen bisa peluk kamu lebih lama, jangan kayak terakhir kita ketemu, kamu canggung gitu. Aneh. Oiya satu lagi, mana puisi cinta untuk aku?, katanya mau bikinin?. Huh, janji-janji palsu deh kamu. Tapi yasudahlah, kamu belajar dulu, biar pinter, biar cepet jadi dokter…hahahaaa.

Peluk Sayang Selalu

-Nina-

Tinggalkan Balasan

