Untuk Masa Lalu, What Doesn’t Kill You Make You Stronger!

Untuk Masa Lalu
Yang Tertinggal Di Waktu Yang Telah Berlalu…

Aku nggak bisa mengubah apa yang sudah terjadi. Mau aku nangis guling-guling, koprol, kayang, roll depan roll belakang, semua itu toh sudah terjadi, lalu mau apalagi?. Doraemon nggak ada, jadi aku nggak bisa pinjem mesin waktunya untuk kembali ke saat lalu dan mencegah agar yang aku nggak inginkan tentang kamu terjadi.

Kamu nggak selalu dipenuhi dengan tawa, sering juga untuk bisa tersenyum saja aku susah, dan air mata yaaa…dia selalu ada. Tapi biar bagaimanapun aku cinta kamu masa lalu, karena kamu bikin aku lebih kuat. Karena semua yang buruk dan terjadi disaat lalu tapi pada akhirnya tidak membunuhku bikin aku lebih kuat saat ini. Sama kayak kata-kata Kak Buy(salah satu teman baikku), What Doesn’t Kill You Make You Stronger!

Untuk kamu masa lalu. Untuk kamu yang sayangnya nggak bisa aku ubah. Untuk kamu yang hingga kini meninggalkan luka. Untuk kamu yang kadang aku ingini lupa. Untuk kamu yang memberi aku kenangan menyakitkan. Untuk kamu masa lalu.

Hmmm…masa lalu. Sudah berlalu. Memang terlalu. Ah, sudahlah, mengingatmu lidahku jadi kelu.

Peluk Unyel-unyel

-Nina-

Tinggalkan Balasan

