Untuk Tuhan, Tuhan Kamu Baik Sekali

Untuk Tuhan Yang Baik Hati
Dimana-mana Kamu Berada…

Tuhan, aku tau aku bukan salah satu hambaMu yang paling taat. Aku juga nggak sereligius itu, tapi aku berani bilang kalau aku selalu inget Kamu. Mungkin agak aneh, aku selalu inget Kamu tapi aku nggak selalu menjalankan apa yang Kamu mau. Lima waktu yang Kamu minta ke aku masih sering aku lewati. Kadang aku biarkan berlalu.

Aku rasa sebenarnya memang tidak ada excuse untuk itu, Kamu kasih duapuluhempat jam, dan 5-10 menit dikali 5 nggak sampai seperduapuluhempat dari duapuluhempat jam yang Kamu kasih itu. Hhhhh…Tuhan, maafin ya, itu semua memang salahku, aku yang bandel sama Kamu.

Tuhan, tapi aku nulis ini bukan untuk pengakuan dosa, aku rasa aku nggak perlu ngaku karena Kamu pasti sudah tau semua tentangku. Aku tulis ini ke Kamu, karena aku sayang Kamu Tuhan. Aku sayang sekali Kamu. Kamu salah satu sahabat terbaikku. Boleh kan Tuhan aku anggap Kamu sahabat?.

Tuhan, aku tau kalau aku masih bandel, masih banyak salah ke Kamu. Tapi kamu selalu baik ke aku. Semua yang Kamu kasih, semua yang Kamu beri, semua yang aku jalani itu, semua yang dari Kamu.

Aku bersyukur punya semua itu. Aku bersyukur bisa menjalani semua itu. Terimakasih ya Tuhan. Aku sayang kamu. Aku cinta kamu. Surat cinta pertama ini untuk Kamu.

Peluk cium

-Nina-

Tinggalkan Balasan

