Untuk Umi, Semakin Sayang, She’s Everything For Me

Untuk Umi,
Yang Saat Aku Posting Ini pasti Masih Di Jalan Pulang Kerja…

Sebenernya ada banyak yang aku ingin katakan ke Umi. Ada banyak yang ingin aku ceritakan. Tapi rasanya aku nggak perlu cerita itu sekarang, aku nggak perlu tulis itu disini, karena aku bisa bercerita ke kamu nanti di rumah, seperti yang sudah-sudah.

Selama ini aku banyak banget cerita ke Umi. Aku cerita semua hal ke Umi, aku rasa nggak ada yang Umi nggak tau tentang aku. Umi tau semua sampai ke hal-hal yang aku rahasiakan.

Umi, kamu tau?, buat aku kamu itu Ibu terbaik, terkeren, dan paling pengertian sedunia. Kamu juga hebat bangettt. Kamu selalu jadi pendengar dan penasehat terbaik bagi aku, ya meski kadang nggak semua nasehat kamu aku patuhi. Aku tau aku masih bandel, maaf ya Mi.

Tulisan ini nggak panjang, karena aku sebenernya hanya ingin bilang, kalau aku ini anak paling beruntung sedunia karena punya seorang Ibu yang begitu baik, begitu pengertian, begitu mendengarkan, dan begitu sayang ke aku seperti kamu.

Aku sering banget mikir, pasti senang sekali rasanya kalau suatu saat nanti aku punya anak, dan anak aku bisa menganggap aku sahabat terbaiknya, sama seperti aku anggap kamu Umi.

Peluk Sayang

-Nina-

Tinggalkan Balasan

