Untuk Darell, Si Androgini Yang Bikin Jatuh Hati

Untuk Dear Dayelllll,
Yang Sepertinya Sedang Sibuk Persiapan Praktek Kerja Lapangan…

 

Darell, kamu tau nggak sebelum aku ketemu kamu, aku nggak pernah suka sama yang namanya cowok cantik. Aku nggak pernah suka dengan citraan cowok-cowok feminine yang sering aku lihat di TV, atau aku lihat langsung dimana pun aku bisa bertemu dengan jenis cowok satu itu. Aku nggak suka bintang-bintang Korea yang jadi idola temen-temen sekolahku, buat aku, cowok-cowok Korea itu terlalu cantik, terlalu dandan, seperti terlalu mementingkan penampilan. Aku nggak suka, terlalu feminine dan nggak maskulin.

Lalu aku lihat kamu pagi itu, saat hari pertama aku datang ke ESMOD Festival. Aku inget banget kalau saat aku lihat kamu, kamu lagi asik ngobrol, entah dengan siapa. Aku sempat memperhatikan kamu dari kejauhan sambil mikir,

“Siapa tuh cowok?. Model?. Cantik banget”.

Setelah itu aku lihat wajah kamu lebih jelas dari katalog salah satu siswa ESMOD, disitu kamu memang nggak cantik, malah cenderung seram, tapi tetap aja citraan cowok super cantik kamu nggak pudar. Tapi harus aku akui juga, di katalog itu kamu kelihatan keren, dan misterius. Kamu seperti datang dari dimensi lain. Perhatianku pada sosok kamu semakin bertambah setelah melihat katalog itu. Dan akhirnya pada hari terakhir ESMOD festival, aku liat kamu di atas catwalk. Oke Darell, mulai saat itu aku tau, I’m fallin in love with you. Semua yang ada pada sosok kamu bikin aku jatuh hati. Kamu kelihatan ganteng, cantik, misterius, “berbahaya”, dan menimbulkan banyak tanya. Kamu bikin aku penasaran.

Itu cerita lalu Darell, sekarang aku nggak hanya sekadar bisa lihat kamu di katalog atau di atas catwalk. Sekarang aku bisa chating, ngobrol, ketemu, bahkan hang out bareng kamu. Kita jadi temen, dan aku seneng banget punya temen seperti kamu. Kenal kamu lebih jauh, aku jadi tau banyak hal menarik tentang kamu, salah satunya perasaan kamu yang ternyata lembut banget…hahahaaa. Darell Darell…Tapi jujur harus aku akui kalau aku suka banget sama kamu. Semua yang ada di kamu, sampai saat ini, masih terasa begitu menarik. Tetap bikin aku penasaran.

Hhhh…Darell, aku jadi kangen kamu. Oiya aku juga masih punya utang makan bareng sama kamu. Aku tunggu kamu ya setelah pulang praktek kerja lapangan…😀

Darell, ini surat cinta kesepuluh yang aku tulis. Surat cinta ini untuk kamu, si cowok androgini pertama yang berhasil bikin aku jatuh hati. I think that I’m fallin in love with you…😛

 

 

Peluk Sayang Dear Dayellll

 

-Nina-

One thought on “Untuk Darell, Si Androgini Yang Bikin Jatuh Hati

  1. Hai Armadina, salam kenal ya. Seneng banget bisa baca post2mu ttg Androgini. Aku nggak sengaja buka blog kamu waktu aku lagi googling tentang Androgini ini. Hehehe.🙂
    Langsung aja ya, sebenernya aku lagi nyari referensi tentang Androgini buat proyek baru aku, tapi aku perlu orang2 yang punya temen or dirinya sendiri seorang Androgini biar semuanya lebih clear, jadi karena kamu kenal dengan seorang Androgini, aku pengen nanya2 segala sesuatunya tentang Androgini. Itu pun kalo kamu nggak keberatan lho. Hehehe.
    Kalo kamu setuju, just mention me @nittalaras oke? Nanti aku bakal ‘wawancara’ kamu. Hehehe.
    Makasih sebelumnya.
    Salam, Nita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s