Untuk Cici Jeidy, Si Ramah dan Rendah Hati

Untuk Cici Jeidy,
Yang Sekarang Nampak Selalu Bahagia Dengan si Oom dan Calon Baby…

 

Dulu Gue kaget banget saat tau ada followers baru di twiter Gue yang di bio nya nulis kalau dia seorang model, siapa lagi kalau bukan Lo Ci. Berkali-kali Gue bolak-balik merhatiin foto avatar Lo, tapi tetep aja, I have no idea about you. Gue nggak familiar banget sama muka Lo Ci…hahahaaa. Tapi Gue udah terlanjur penasaran dengan nama yang tertera di akun twitter itu, Jeidy Azahari, akhirnya Gue stalk deh tuh nama di FB, dan Gue berhasil nemuin FB Lo. Gue liat-liat semua album Lo dan akhirnya Gue mulai sedikit “ngeh” Lo itu yang mana.

Setelah itu, Gue lupa gimana ceritanya Gue bisa jadi temen baik dengan Lo. Yang Gue tau dan Gue inget tentang Lo adalah, Jediy itu rame, seru, dan lucu. Ketemu langsung untuk pertama kalinya di Clara 360 degress, Gue langsung bisa ambil kesimpulan kalau Lo adalah pribadi yang sangat menyenangkan. Gue suka banget sama pembawaan Lo yang santai dan ceria. Gue suka banget liat Lo yang selalu apa adanya. Gue juga suka banget dengan kerendah hatian dan keramahan Lo yang teramat sangat. Dan Gue seneng banget akhirnya kita bisa jadi teman baik.

Kayaknya kalau semua hal menyenangkan yang Gue rasakan saat kenal sama Lo Gue tulisin disini, akan jadi banyak banget. Mulai dari obrolan seru yang bocor abisss selama berjam-jam di Sevel sampai hari pernikahan Lo dan si Oom bulan November lalu.

Cici, sekarang Lo udah nikah sama si Oom yang baik hati, tinggi besar berwajah Arab, dan ternyata punya otak yang sama gesernya sama Lo. Gue seneng banget Ci, kalian serasi. Lo sama si Oom Gue rasa patut dianugrahi sebagai salah satu couple of the year…hahahaaa.

Cici, dengan semua keramahan Lo, keceriaan Lo, pembawaan Lo yang santai, Lo yang selalu apa adanya, dan kerendah hatian Lo yang bikin Gue kagum, rasanya nggak ada alasan untuk Gue nggak sayang sama Lo. Lo itu langka Ci, Lo hebat, dan Lo sangat menyenangkan, mungkin ada bagusnya Lo di air keras biar tetap lestari dan abadi…hahaha.

Ini surat cinta keduabelas yang Gue tulis. Surat cinta ini untuk Lo Ci. Surat ini juga sebagai tanda terimakasih Gue ke Lo yang begitu baik dan begitu mendukung kerjaan Gue selama ini. Terimakasih Cici. I think that you will be a great and good mother untuk si calon baby. Gue jadi penasaran Ci, nanti baby Lo mirip siapa?. Mirip Lo yang Chinesse abis atau si Oom yang Arabian…hahahaa.

 

Peluk Si Cici, Cuekin si Oom😛

 

-Nina-

Tinggalkan Balasan

