Untuk RenoBulan, Aku Meleleh Setiap Denger Kamu Nyanyi!

Untuk Kak Buy,
Yang Saat Aku Tulis Ini Tumben Bisa Bangun Pagi…

 

Kamu pasti udah tau, first impression aku ke kamu nggak terlalu enak. Kamu terlihat angkuh dan “untouchable”, lebih asik mainin iPad kamu dengan wajah cool, coolkas…hahahaaa. Tapi itu dulu, beberapa bulan lalu saat aku baru-baru kenal kamu, Bu Dokter. Lucu juga kalau diinget-inget, dulu, setiap ketemu kamu aku selalu bilang,

“Bu Doktelll…aku atit Bu Doktellll”.

Aku selalu bilang gitu sambil pasang tampang unyuunyu…hahahaaa. Sekarang, setelah kita lebih lama kenal, lebih banyak ngobrol, lebih banyak ketemu, dan aku lebih banyak tau tentang kamu, ihhhh males banget bilang kayak gitu lagi, basi ah kalau sama kamu…hahahaaa. Aku udah tau banget kamu gimana, dan sekarang bercandaannya jadi beda. Bercandaan yang kayaknya nggak mungkin aku tulis disini, nanti aja kalau kita ketemu ya kita bercanda lagi…hahahaaa.

Kak, akhir-akhir ini aku ngerasa beneran fallin in love with you…..(bagian ini dikosongin karena sebenernya ada terusannya :p ). Kamu keren banget. Ada banyak hal menarik yang aku temui di kamu. Banyak banget yang kadang bikin aku surprise saat tau. Banyak banget hal-hal kecil yang bikin aku kagum sama kamu.

Bagi aku, kamu itu kayak koin yang punya dua sisi berbeda. Di satu sisi, kamu terkesan cuek dan individualis banget khas anak Jekardahhh, tapi disisi lain kamu terlihat tulus banget, nggak punya pikiran aneh-aneh, dan lucuuu, kayak anak kecil, kayak bocah. Dan, sebenernya masih banyak dua sisi dari kamu yang bagi aku lucu dan kadang bikin aku ketawa-tawa sendiri kalau inget itu, tapi nggak mungkin bilang disini sih. Hahahaaa…aku jadi bingung, kayaknya kalau inget kamu sekarang-sekarang ini bawaannya pengen ketawa terus, kamu lucu banget sih Kak. Mukamu lucu, kayak marmut unyuunyu…hahahaaa.

Ini surat cinta keempatbelas yang aku tulis. Karena aku rasa aku jatuh cinta, karena rasa kagum yang aku rasa, karena dua sisi kamu yang begitu menarik, karena kamu yan sering bikin aku ketawa sendiri karena semua kekonyolan yang terjadi, dan karena kamu yang selalu bikin aku meleleh setiap kali denger kamu nyanyi, karena semua itu, aku tulis surat cinta ini untuk kamu. Nanti kalau kita ketemu lagi, aku mau denger kamu nyanyi lagi, lagi, dan lagi. Kamu harus nyanyi, aku suka banget denger kamu nyanyi, kamu keren. Hmmm…ini kayaknya aku mulai ngefans sama kamu deh, apa perlu aku daftar Bulanited ya?…hahahaaaa. :p

 

Peluk Sambil Toss!

 

-Nina-

Tinggalkan Balasan

