Untuk Ashton Kutcher, Leave Demi and Give A Hugs To Me

Untuk Ashton,
Yang Sepertinya Nggak Ngerti Surat Cinta Ini…

 

Hellooo Ash…Aku tau mungkin kamu nggak ngerti juga isi surat ini, secara aku tulis surat ini pakai bahasa Indonesia. Kamu pasti nggak ngerti kan?. Tapi aku nggak peduli karena yang namanya cinta, pasti akan menemukan jalannya sendiri, pasti akan menemukan bahasanya sendiri. Lagipula, cinta adalah bahasa universal dari seluruh umat manusia di dunia bukan?.

Ah, Ash, aku cinta kamu, itu aja sih hal paling utama yang perlu kamu tau. Kamu ganteng, kamu lucu, kamu keren, kamu kece, kamu bule, kamu tuh okeee banget deh pokoknya, tapi kenapa sih kamu lebih milih nikah sama Tante Demi Moore?. Aduh Ash, please dehhh…Aku tau dia DULU cantik, kece, dan juga oke banget, tapi kan itu DULU Ash, DULUUUU. Oke oke, sekarang memang masih cantik dan kece sih, tapi please deh Ash, masa kamu sama dia sih?, dia udah Tante Ash. Ah, kamu gimana sih Ash L

Aku nggak peduli kalau kamu nggak ngerti, kadang cinta memang sulit dimengerti. Aku juga nggak peduli kalau kamu nggak baca ini, yakaliii juga kamu baca surat cinta beginian. Aku nggak peduli Ash, aku cuma mau nulis ini untuk kamu karena sejak awal ngeliat kamu aku langsung jatuh hati. Kamu cuteee banget sih, seksi pula.

Udah deh Ash, lebih baik kamu tinggalin aja Tante Demi, terus kamu ke Indonesia aja, aku akan dengan senang hati menerimamu. Meski usia kita juga beda jauh, tapi nggak masalah kok Ash. Lebih baik cowoknya yang lebih tua jauh daripada ceweknya kan?.

Ash, ini surat cinta kelimabelas yang aku tulis. Surat cinta ini aku tulis untuk kamu, karena aku cinta kamu Ash. Meski kamu jauh, dan meski kita beda keyakinan(aku yakin kamu cinta aku, tapi kamu nggak yakin dan nggak ada yakin-yakinnya sama sekali kalau cinta aku), aku tetap cinta sama kamu kok Ash. Makanya, cepet tinggalin Tante Demi ya, aku akan selalu tunggu kamu Ash😀.

 

Sun Jauh Untuk Kangmas Ashton

 

-Nina-

 

Ps: Jangan ada yang protes woiiii!

 

Tinggalkan Balasan

