Untuk Prince Lestat, Aku Mau Jadi Vampire Demi Kamu

Untuk Lestat,
Yang Bersembunyi Diantara Gelap Malam…

 

Aku bingung, kenapa sih abege-abege labil nan galau itu pada suka banget sama si Edward Cullen?. Ihhh…si Edward itu kalau dibandingin kamu jelas nggak ada apa-apanya!. Kerenan kamu kemana-mana Lestat, sumpe deh.

Gini deh, pertama si Edward itu nggak vampire banget, badannya kegedean untuk ukuran vampire, nggak ramping-ramping seksi kayak kamu gitu. Kedua, si Edward itu kayak mahkluk maniak perhiasan, buktinya nih, dia kalau kena sinar matahari badannya langsung bersinaran kayak berlian, cewek banget dia. Ketiga, Edward cuma orang biasa, bukan bangsawan kayak kamu, kalau kamu kan bangsawan, jadi lebih seksi gitu. Pokoknya aku bingung deh karena dibanding Edward Cullen, jauh lebih keren kamu Prince Lestat de Lioncourt.

Lestat, bisa dibilang kalau kamu itu vampire pertama yang bener-bener bikin aku jatuh cinta. Sejak pertama kali liat kamu di Queen Of The Damned, aku bener-bener nggak bisa melupakan kamu. Rambut blonde ikal sebahu kamu, wajah lancip dan pandangan mata tajam, badan ramping yang seksi, gaya berpakaian kamu yang keren banget secara kamu rock star, gantengnya kamu dalam setiap scene di film itu, huaaa pokoknya semua tentang kamu yang aku lihat itu bener-bener bikin aku tergila-gila sama kamu. Aku suka banget sama kamu, aku cinta banget deh pokoknya!.

Ini surat cinta keenambelas yang aku tulis. Surat cinta ini untuk kamu Lestat, karena sampai sekarang, aku tetap cinta kamu Lestat. Biarpun abege-abege labil lain lebih suka si Edward itu, tapi hatiku tetap untuk kamu Lestat, si vampire seksi yang tiada duanya. Aku rela deh diubah jadi vampire sama kamu, mau banget malah. Kalau aku jadi vampire sama kayak kamu, kita berdua bisa selalu bersama dalam keabadian. Aku dan kamu, abadi. It’s Perfect Match Lestat!. Love You!

 

*siapin leher buat digigit Lestat*

 

-Nina-

 

Ps: Udah dehhh…jangan pada protes! :p

 

Tinggalkan Balasan

