Untuk Andania, Adik Kecil Yang Bandel, But Still Lil Angel

Untuk Nyunyi,
Yang Lagi Banyak-Banyaknya Tugas Saat Aku Tulis Surat Ini…

 

Tadinya aku pikir kenal sama kamu saat jadi finalis Gadis Sampul 2010 hanya sekadar lucu-lucuan dan iseng aja. Nggak ada pikiran apa-apa selain aku hanya ingin kenal kamu, si Andania yang wajahnya mengingatkan dengan seseorang, atau tepatnya seorang legenda hidup Gadis Sampul yang sampai saat ini nggak pernah terlupakan, Dian Sastro.

Lalu kita kenalan, dan waktu berlalu. Sekarang semua jadi beda dari perkiraanku karena aku nggak pernah kira akan kenal kamu sejauh ini. Jangankan kenal kamu, Ummamu, Ayahmu, Kakakmu, Abangmu, Nenekmu, sampai supir dan yang bantu-bantu di rumah kamu aku kenal semua…hahahaaa.

Nyunyi Nyunyi…Dulu sebelum kenal kamu, aku susah banget temenan dengan yang umurnya di bawah aku, nggak tau kenapa, mungkin karena aku lebih biasa berteman dengan yang punya perbedaan usia diatas aku. Tapi setelah kenal kamu, setelah kita banyak ngobrol dan banyak tukar cerita, akhirnya kita jadi temen baik, baik banget malah, sampai-sampai punya panggilan sayang sendiri, kamu panggil aku Kak Nyinya, aku panggil kamu Nyunyi…hahahaaa.

Meski kamu itu baik banget, meski kamu lucu, meski kamu sangat menyenangkan, meski kamu cantik, tapi aku nggak bisa bohong kalau kadang aku suka gemes dan kesel banget sama kamu. Kamu bandel banget sih, nggak bisa dibilangin. Aku udah cerewet ini itu, ujung-ujungnya sering nggak didenger juga, tetep aja bandel. Kamu taulah masalah apa, masalah yang nggak mungkin aku bilang disini. Tapi aku ngerti sih sayang, kadang masalahnya susah juga buat kamu, kadang posisi kamu jadi serba salah, kadang ngebingungin juga. Ah, tapi kadang memang dasar kamunya yang bandel. Huh!.

Tapi aku sayang banget sama kamu Nyi. Aku sayang banget. Dari dulu, sejak pertama kali aku kenal kamu, mungkin bisa aku katakan jika rasa sayangku ke kamu nggak berubah. Nggak peduli kamu sebandel dan sengeyel apa, aku tetep aja sayang kamu. Sayang sebagai adik kecil yang lucu, nyenengin, ngegemesin, ngangenin, dan bikin pusing…hahahaaa.

Ini surat cinta kedelapanbelas yang aku tulis. Surat cinta ini untuk kamu Nyunyi. Untuk si Andania yang namanya dulu selalu aku heboh teriakin. Untuk si adik kecil yang bandel. Untuk si Little Angel tersayang.

 

Peluk Cium

 

 

-Nyinya-

Tinggalkan Balasan

