Untuk Kak Andreas, Abang Sayang Pembuka Jalan Menuju Backstage

Untuk Kak Eas,
Yang Mungkin Sedang Dinas Di Luar Kota Saat Aku Tulis Surat Ini…

Kak Eas, aku hampir pasrah untuk bisa minta akses masuk backstage sebelum kenal kamu. Pernah dapat satu kali, tapi karena dadakan dan persiapan yang kurang, keberadaanku saat GR dan di backstage jadi sangat nanggung. Sebelum kenal kamu, aku nggak pernah membayangkan bisa mondar mandir backstage milik seorang Panca Makmun. Nama satu itu rasanya terlalu tinggi, terlalu berat, terlalu keren untuk aku.

Tapi kamu kasih jalan itu, jalan aku bisa masuk dan mondar mandir di backstage, bahkan seharian disana. Kak, kamu harus tau, saat kamu bilang kalau kamu akan berusaha untuk dapetin ID untuk akses backstage, rasanya aku mau nangis. Aku terharu. Aku benar-benar terharu sampai rasanya seperti ada sesuatu yang terpompa naik dan memenuhi paru-paruku sampai aku sulit untuk mengambil nafas. Lama sekali rasanya aku nunggu kesempatan itu, kesempatan untuk bisa ikut GR, mondar mandir di backstage, ambil foto sana sini, dan aku hampir nggak bisa ngomong apa-apa lagi saat kamu kasih kesempatan itu ke aku.

Aku seneng banget. Kamu baik banget, kamu kasih aku kesempatan, kamu pinjemin aku kamera, kamu ajarin aku gimana ambil foto yang lebih bagus, dan kamu juga banyak nasehatin aku. Aku seneng banget Kak, sampai rasanya aku mau meledak. Waktu cepat berlalu dari pertama aku dan kamu kenal, lunch bareng, dan semua moment backstage pertama aku bersama kamu di Batik Summit. Aku udah anggap kamu seperti Abangku sendiri. Abang yang baik hati dan perhatian dengan adiknya meski si Abang sibuk dengan dinas pekerjaannya di kebun nun jauh di pulau seberang sana.

Kak Eas, aku hanya ingin bilang terimakasih untuk semua kesempatan yang kamu kasih ke aku, dan maaf kalau mungkin selama ini aku ada salah ke kamu. Aku sama sekali nggak bermaksud begitu.

Ini surat cinta kesembilanbelas yang aku tulis. Surat ini untuk kamu Kak. Untuk Abangku yang baik hati. Untuk Abang yang aku sayangi.

 

Peluk Sayang Dari Sini

 

 

-Nina-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s