Saya Bosan Dengan Saya

Saya bosan dengan saya. Saya. Bosan. Dengan. Saya. Bosan.

Lalu?.

Lihatlah kategori yang dimuat pada posting kali ini.

“Personal Life”.

Lantas?.

Saya bosan dengan saya. Bosan.

Maksudnya?.

Ya, saya terlalu sering menggunakan kata saya pada setiap tulisan yang saya buat untuk blog ini, termasuk sekarang ini, yang kalian baca ini. Kata “saya”, saya pergunakan untuk mewakili saya sebagai saya, si penulis, orang pertama tunggal. Dan saya bosan.

Lihatlah kategori yang dimuat pada posting kali ini.

“Personal Life”.

Maka, saya putuskan bahwa penggunaan kata “saya” mulai saat ini akan saya hapuskan untuk jangka waktu yang belum bisa saya tentukan. Kata “saya” akan hapuskan untuk sementara sampai entah kapan khusus pada kategori “Personal Life”. Kata saya mulai saat ini akan digantikan dengan “gue”. Karena apa?. Karena “gue” sepertinya akan lebih nyaman saya pergunakan untuk mencerita tentang apa yang ingin saya, maksudnya gue, ceritakan pada kategori ini.

Oke. Terus?.

Ya enggak terus-terusan. Yaudah sih, sebenernya cuma mau nulis itu aja. Cuma pengen bilang, kalau di bagian “Personal Life” ini pengen ceritanya pake “gue” aja, nggak pake “saya”, ribet tau nggak?. Nih ya, kalau udah mulai nuis pake “saya” itu, mikirnya mesti bener-bener dipikirin. Ribet. Lebih enak pakai “gue” di kategori “Personal Life” ini. Lagipula bagian ini tentang kehidupan gue pribadi, kan udah ada kategorinya tuh, jadi bagi yang memang nggak pengen baca tentang kehidupan gue sebagai anak ABG “normal” yang “nggak normal” ya jangan di klik yang kategori ini. Klik yang lainnya aja ya, soalnya bagian ini, bagian curhat dan cerita-cerita santai aja. Cheers!.😀

 

Tinggalkan Balasan

