Panic Attack After The Show

Mungky Chrisna di Fashion Show Koleksi Ready to Wear Sapto Djojokartiko ESMOD Fashion Festival 2012.

Gue memang selalu berusaha untuk jadi adik yang baik bagi kakak-kakak yang tinggi-tinggi itu. Ya memang kedengeran narsis abis sih,tapi biarlah, kadang narsis itu sehat, kadang, kadang sekali, dan lebih sering bikin eneg sih. Nah yang mau muntah karena bilang gue ini adik yang baik silakan lho. Oke balik lagi, yak arena berusaha jadi adik yang baik itu, gue sering nurut-nurut aja kalau kakak-kakak gue itu minta tolong atau minta temenin. Begitu pula saat Mbakyu gue yang bernama Mungky Chrisna itu minta temenin ke parkiran setelah dia menuntaskan tugas fashion show di ESMOD Fashion Festival 2012 di Gandaria City, gue juga “njeh” “njeh” aja.

Sepanjang jalan menemani dia, gue dan dia sempet ngobrol-ngobrol, dan gue sempet kena jutekkan dia yang mantab banget itu gara-gara gue lupa ngucapin selamat ulang tahun ke dia saat dia ulang tahun tanggal 9 Juli lalu. Dan sejujurnya gue bukan lupa ngucapin, tapi gue emang nggak tau dia ulang tahun dia tanggal segitu. Bah!, adik macam apa gue ini, sampe ulang tahun Mbakyu sendiri lupa.

Sepanjang jalan dan selama nungguin pintu lift kebuka, gue dengan suksesnya dijutekin Mbakyu Mung  (ya meski gue tau muka juteknya itu emang cuma settingan aja, padahal, benar sebenar-benarnya dia perhatian banget dan baik sekali) gara-gara perkara ulang tahunnya itu. Tapi tiba-tiba aja dia panik sendiri karena inget ada barangnya yang ketinggalan di backstage, walhasil dia langsung jalan super cepet ke backstage, ambil barang yang ketinggalan dan gue nungguin dia sambil nenteng tas-nya yang berat abis.

Beberapa menit kemudian, barang yang ketinggalan sudah ditangan, tapiii…kepanikan kembali melanda Mbakyu gue gara-gara karcis parkirnya ilang!. Hayah!. Ngeliat dia panik, gue Cuma bisa melakukan kegiatan standart, gue bilang aja ke dia gini,

“Tenang Kak, tenang, coba cari dulu karcisnya, mungkin keselip”.

Lalu dengan masih setengah panik dia bongkar-bongkar tas jinjingnya, dan hualaaaa….secarik kertas karcis parkir pun berhasil ditemukan. Yeaahhhh….gue memang adik yang baik hari itu. Seenggaknya meski gue rasanya patut di jutekin gara-gara lupa hari ulang tahun Mbakyu Mung, tapi gue bikin dia inget ada barang yang ketinggalan gara-gara ngomongin ulang tahun dan bikin dia menemukan si karcis parkir yang keselip di dalem tas….hahahaaa. Ada gunanya juga kan gue selain bantuin nenteng-nenteng tas. -______-“

Tinggalkan Balasan

