Millie Shoes ; Cinta Pada Pendengaran Pertama

Koleksi Gwen dari Millie Shoes.

Seorang teman baik saya memeberi tahu tentang brand satu ini beberapa bulan lalu. Ia meminta saya untuk melihat-lihat koleksinya, dan memberikan komentar  tentang bagaimana sepatu-sepatu disana. Teman baik saya itu adalah Billy Tjong, desainer yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia mode Indonesia, desainer yang juga menjadi otak dibalik brand sepatu ini, Millie Shoes.

Pertama kali saya mendengar nama brand ini disebutkan Koko Billy, panggilan akrab saya untuknya, saya menegakkan kedua telinga saya dan memintanya untuk mengulang menyebutkan nama brand sepatu miliknya sekali lagi. Ia bilang, “Millie”. Mendengar nama brand itu saya langsung tersenyum, namanya lucu, menarik, perempuan sekali, dan saya tahu bahwa saya jatuh cinta walau ketika itu hanya sebatas cinta pada namanya saja.
Bagi saya, mendengar kata “Millie” adalah kesenangan tersendiri. Lucu, manis, imut, cantik, dan beberapa kata lainnya yang bisa mewakili imej seorang perempuan masa kini yang manis dan sangat lovable. Berangkat dari rasa jatuh cinta dengan nama “Millie” saya segera berselancar di dunia maya untuk melihat seperti apa si “Millie” ini?.

Koleksi Gwen dari Millie Shoes.

Koleksi Alison dari Millie Shoes.

Koleksi Beatrice dari Millie Shoes.

Ada 13 koleksi sepatu yang terpampang di website-nya, millieshoes.com . Saya memperhatikannya dengan seksama, melihatnya satu persatu. Lalu saya tahu ada pemberitahuan baru pada diri saya, Millie Shoes telah membuat saya jatuh cinta, dan bukan hanya sebatas nama tetapi juga pada pada koleksinya. Kalau kalian sering mendengar istilah, Love at The First Sight, mungkin saya dengan Millie istilahnya diganti dengan Love at The First Heard…hahahaaa. Mungkin agak sedikit konyol dan lucu, tapi saya rasa memang begitulah saya dengan brand sepatu satu ini. Pertama mendengar namanya saja sudah jatuh cinta, lalu melihat koleksi-koleksinya membuat jatuh semakin dalam, dan kemudian ada banyak alasan lainnya yang membuat Millie semakin lovable dimata saya.

Begini, biar saya ceritakan.

Hal pertama, Millie adalah sepatu yang dibuat secara homemade oleh salah satu desainer yang sangat saya sukai koleksi gaun-gaunnya yang cantik(terlepas dari fakta Koko Billy salah satu teman saya, saya memang sangat menyukai koleksinya), Billy Tjong.

Kedua, Millie punya nama yang lucu dan imut yang ternyata adalah gabungan dari nama Mimi Billy, Mimi adalah nama Kakak Koko Billy sekaligus rekan bisnisnya.

Ketiga, Millie dibuat secara homemade dan didesain oleh seorang Billy Tjong tetapi punya rentan harga yang reasonable dan tidak terlampau mahal untuk ukuran high heels, yang sekali lagi harus dikatakan bahwa dirancang oleh desainer sekelas Billy Tjong dan, sekali lagi, dibuat secara homemade.

Keempat, FREE SHIPING!. Iya, bener, sumpah, saya nggak bohong, Millie Shoes FREE SHIPING bukan hanya untuk wilayah Jabodetabek saja, tetapi untuk wilayah Jawa dan Bali. Keren!. Lumayan banget kan bisa menghemat sekian rupiah?.

Kelima, Millie Shoes punya garansi penukaran sepatu dalam batas 7 hari dari waktu pengiriman barang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keenam, setelah saya membicarakan banyak hal lebih dalam tentang Millie Shoes, barulah saya tahu kalau customer Millie yang punya masalah dengan ukuran kaki, bisa memesan nomor yang sesuai untuknya.

Ketujuh, meski masih tergolong baru, desain-desain sepatu Millie cukup variatif dan menarik untuk saya. Dari yang desainnya bermain di zona, aman sampai yang sedikit tidak biasa. Begitu juga dari segi pemilihan warna, ada warna-warna pastel yang aman, warna gelap semisal hitam, sampai warna dan playfull semacam shocking pink dan orange.

Koleksi Ashley dari Millie Shoes.

Koleksi Gio dari Millie Shoes.

Tujuh alasan untuk Millie Shoes. Tujuh alasan yang membuat saya semakin jatuh cinta dengan brand satu ini. Tujuh alasan yang sudah lebih dari cukup bagi saya untuk menerima tawaran menjadi bagian dari keluarga besar Millie Shoes. Yap, mulai saat ini, atau lebih tepatnya beberapa waktu lalu, saya telah jadi bagian dari tim development Millie Shoes, brand sepatu yang sudah membuat saya jatuh cinta di pendengaran pertama.

Tinggalkan Balasan

