18

Gue nggak tau harus mulai darimana. Gue bahkan nggak tau harus menuliskannya dengan bagaimana, dan lebih nggak tau lagi kalau diharuskan untuk berbicara. Bagi gue saat ini terlalu banyak hal yang ingin dikatakan, terlalu banyak yang ingin disampaikan. Seharian ini gue bingung, gimana caranya menyampaikan semua yang ada di kepala gue. Terlalu banyak, sudah terlalu banyak hal yang menyesak masuk di pikiran gue jika berbicara tentang lo.

Saking banyaknya, gue sampai nggak ngerti lagi harus ngomong apa, harus menuliskan apa. Mungkin, yang sekarang bisa gue katakan ke lo adalah, maaf. Maaf untuk semua hal menyebalkan yang gue lakukan, maaf untuk semua beban yang pernah gue sandarkan, maaf untuk semua hal yang lo nggak suka dari gue.

Yeah, gue rasa di hari spesial lo ini, salah satu hal yang paling pengen gue bilang ke lo adalah maaf untuk semua kesalahan yang pernah gue lakukan. Daannnn…maaf telat ngucapin yang satu ini, maaf banget Bocah, soalnya gue emang sengaja. Jadi, maaf ya, gue baru sekarang akan bilang “Selamat Ulang Tahun si Bocah Putri Sazanka Idris!”.
Dan karena berhubung lo jauh, gue cuma bisa kasih hadiah kecil ini buat lo. Semoga lo suka ya. Hitung ke bawah, semuanya ada 18!😀

1. Happy Birthday Anka -Chloe-

2. Happy ANKA’s Day. Have A Great Year -Ayu Fa-

3. Happy Birthday, Muach!!-Reti Ragil-

4. Happy Bornday Dear Anka. 4 November 2012. Scorpio Girl..Yess!! Love -Renata-

5. Happy Buttday -Bulan-

6. Happy Birthday Lions. Singa ajah 18th. Welcome to Woman Hood. Walau udah legal jangan mengaum-aum. (Ory tulisannya nggak jelas). Abangmu disini -Flory A-

7. Happy Birthday Anka – @dientb –

8. PROMISE ME YOU’LL MAKE A GOOD JOURNALIST, SOON! WE DESPERATELY NEED ONE. H_PP_ B_RT_DAY . Ditunggu Suksesnya -Arief-

9. Happy Birthday Anka -Billy Tjong-

10. Happy Birthday Anka -Christina Borries-

11. HAPPY B’DAY ANKA!!!. Keep on smiles –Kelly Tandiono-

12. happy b’day! anka –BuDi-

13. Happy Birthday Sazanka. Jadi anak yang solehah & cepat tercapai cita-citanya -Ayah-

14.Happy Birthday Kakak. I Love you!!! Very much -Shabila (Nde)-

15. Happy Birthday 18th .To: Anka, wish you all the Best dear anka –Grace Lawrence-

16. Happy Birthday 18th ANKA. Semoga di ulang tahun yg ke-18 ini semakin sukses dlm segala hal, dan keinginan2nya semuanya tercapai. I wish very best for you!  and God bless your every step! –Brenda-

17. Happy Bday. Anak Sholeh ibu, Putri Sazanka Idris!!! ….Samishi Yoo…. Love -Ibu-

18. Selamat Hari Kue. Ps: Maaf tanpa foto, saya orangnya pemalu…HAHAHAAA…*peace* -Nina, si ABG di Balik Runway…Lol-

Sekali lagi, selamat mengulang hari pertama di Bumi Bocah. Gue nggak minta doa yang macem-macem untuk lo, gue cuma minta satu macem aja, minta semua yang terbaik buat lo. Itu aja.🙂

Tinggalkan Balasan

