My Frist Article. Merekonstruksi Mimpi, Pada Resolusi Tahun Ini

Ini Artikel pertama saya setelah bergabung sebagai salah satu tim copywriter di Lee Cooper Indonesia. Senang rasanya bisa jadi bagian dari keluarga besar Lee Cooper🙂

tumblr_mgcateR17w1rup8mxo1_500

 

Posted On 9th January 2013

Merekonstruksi Mimpi, Pada Resolusi Tahun Ini

Apa resolusi LC Friends, tahun ini? Tunggu dulu, jangan dijawab dan coba pikirkan lagi. Namun yang dipikirkan bukan mengenai resolusi, tetapi seberapa seringnya LC Friends mendengar pertanyaan tadi. Resolusi? Tahun ini? Apa? Adakah?

Pertanyaan tentang resolusi adalah pertanyaan abadi ketika tahun berganti. Meski sudah berulang-ulang kali dilontarkan, tetapi tetap saja hal itu seakan tidak bosan untuk ditanyakan kembali. Resolusi. Target. Tujuan. Keingianan. Ada yang menganggapnya satu hal yang basi, dan ada pula yang menganggapnya sebagai sebuah misi yang harus direncanakan matang-matang lalu dicapai. Namun kadang, resolusi hanya jadi hal yang menyakitkan, terutama apabila kita tidak bisa mencapainya sesuai dengan apa yang telah dicita-citakan. Benci dengan resolusi? Mungkin saja terjadi.

Lalu, bagaimana caranya untuk mengatasi rasa sakit hati karena resolusi, LC Friends? Mari kita merekonstruksi mimpi. Menata ulang kembali mimpi-mimpi kita yang terlalu tinggi menjadi sesuatu yang lebih membumi. Ibarat anak bayi, tentu tidak bisa langsung berlari, namun harus merangkak, terjatuh, sampai berjalan tertatih. Seperti itulah mimpi. Jadi, mari merekonstruksi mimpi dan bertekat untuk mewujudkannya tahun di tahun yang baru berjalan beberapa hari ini!

Happy New Year 2013 from Lee Cooper!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s